Thursday, March 9, 2017

Thought for the Day - 9th March 2017 (Thursday)

I have come to reform you. I will not leave you until I do that. Even if you get away before I do that, do not think you can escape Me, I will hold on to you. I am not worried if you leave Sai, for I am not anxious that there should be a huge gathering here and a big following around Me. Who invited all of you here? Without any printed invitation, thousands are coming to Sai. But, of one thing, be assured. Whether you come to Me or not, you are all Mine. This Sai Mata (Mother of all) has the love of a thousand mothers towards Her children; that is why I do so much lalana (fondling) and so much palana (protecting). If I appear to be angry, remember, it is only love in another form that I use to evince my disappointment when you do not shape up in line with my guidance.


Aku telah datang untuk memperbaikimu. Aku tidak akan meninggalkanmu sampai Aku bisa melakukan itu. Bahkan jika engkau melarikan diri sebelum Aku dapat melakukan itu, jangan berpikir bahwa engkau dapat melarikan diri dari-Ku, Aku akan tetap menjagamu. Aku tidak cemas jika engkau meninggalkan Sai, karena Aku tidak khawatir akan ada begitu besar orang berkumpul disini dan pengikut yang besar yang mengikuti-Ku. Siapa yang telah mengundangmu kesini? Tanpa adanya undangan yang tercetak, ada ribuan orang yang datang ke Sai. Namun, ada satu hal dan pastikan bahwa apakah engkau datang kepada-Ku atau tidak, engkau semuanya adalah milik-Ku. Ini adalah Sai Mata (ibu dari semuanya) memiliki kasih dari ribuan ibu kepada anak-anak-Nya; itulah sebabnya mengapa Aku banyak melakukan lalana (memanjakan) dan begitu banyak palana (perlindungan). Jika Aku muncul dengan marah, ingatlah, ini hanya kasih dalam wujud yang lain yang Aku gunakan untuk menunjukkan dengan jelas rasa kecewa-Ku ketika engkau tidak maju dalam jalan itu dengan tuntunan-Ku. (Divine Discourse, Feb 11 1964)

-BABA

No comments: